Sukses


Persib Kembali Lanjutkan Latihan Mandiri pada 27 Mei 2020

Jakarta - Persib Bandung meliburkan skuat untuk libur Lebaran. Supardi Nasir dan kawan-kawan kembali menjalani latihan mandiri pada Rabu (27/5/2020).

Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan, sesi tersebut akan langsung berjalan dalam intensi tinggi. Mereka melanjutkan program yang sudah diterapkan sejak bulan lalu.

"Kami akan mulai berlatih tanggal 27 Mei 2020, melanjutkan program latihan yang sudah berjalan. Latihan dengan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang lebih pendek," ungkap sosok asal Belanda itu.

Meski berlangsung mandiri di rumah masing-masing, pemain diharapkan tetap berlatih maksimal. Sebab, Robert ingin anak asuhnya dalam kondisi siap tampil pada Juli walau hingga saat ini belum ada kepastian kapan kompetisi kembali bergulir.

"Targetnya, jika liga bergulir dan saat kembali berlatih bersama, para pemain dalam kondisi siap," ujarnya, dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Beri Kebebasan

Persib Bandung meliburkan pemain pada 23-26 Mei untttuk merayakan Idul Fitri 1441 H. Mereka dibebaskan dari latihan mandiri.

Pemain muslim bisa beristirahat dan merayakan hari kemenangan bersama keluarga. "Sedangkan bagi pemain yang tidak merayakan Idul Fitri bisa memilih antara tetap berlatih atau tidak. Itu semuanya tergantung pada situasi di sekitar lingkungan masing-masing," papar Robert.

Kepastian kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 belum dapat diketahui. PT Liga Indonesia Baru baru berencana menggelar rapat soal ini pasca Idul Fitri, yang waktunya belum ditentukan.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikshan/Windi Wicaksono, Published 22/5/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer