Sukses


4 Pesepak Bola Indonesia yang Merayakan Lebaran Perdana dengan Istri usai Melepas Masa Lajang

Bola.com, Jakarta - Pernikahan merupakan momen spesial yang diimpikan setiap insan manusia. Banyak orang berharap mendapatkan jodoh yang sesuai keinginan, lalu menjalani bahtera rumah tangga dengan bahagia, tak terkecuali para pesepak bola Tanah Air.

Di Hari Raya Idulfitri tahun ini, ada beberapa nama pesepak bola yang merayakan Lebaran pertama bersama pasangan resminya.

Sejak bulan Ramadhan mereka banyak menghabiskan waktu bersama, karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 sedang disetop karena pandemi corona COVID-19. Hal ini sudah barang tentu terasa bermakna bagi pasangan baru yang mengikat janji setia sehidup dan semati.

Berikut 4 pesepak bola Indonesia yang rayakan Lebaran pertama bersama istri.

2 dari 6 halaman

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Mantan wonderkid Timnas Indonesia, Syamsir Alam juga merayakan Lebaran pertama bersama sang istri. Sebelumnya Syamsir Alam menikah dengan mantan Puteri Indonesia, Bunga Jelitha pada 21 Maret lalu.

Kebahagiaan keduanya di momen Lebaran tahun ini semakin lengkap karena saat ini Bunga tengah hamil anak pertama mereka. Syamsir saat ini tak lagi aktif bermain, ia menekuni profesi baru sebagai presenter televisi.

3 dari 6 halaman

Alfath Fathier dan Ratu Rizki Nabila

Pesepak bola lain yang merayakan Lebaran pertama tahun ini ditemani oleh istri adalah Alfath Fathier.

Kisah cinta pemain Persija Jakarta dengan model cantik Ratu Rizki Nabila terbilang cukup unik.

Sebelum menikah pada 6 Februari 2020, mereka hanya berkenalan tiga hari untuk kemudian menjalin hubungan serius. Keduanya belakangan rajin membuat konten bareng di Youtube memamerkan kemesraan mereka.

4 dari 6 halaman

Evan Dimas dan Dewi Zahra

Setelah menjalani proses lamaran pada akhir 2019, Evan Dimas dan Dewi Zahra akhirnya resmi menyandang status suami istri pada Februari 2020. Kabar bahagia ini dibagikan langsung melalui akun Instagram Evan Dimas.

Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi momen Lebaran pertama keduanya setelah resmi menjadi sebagai pasangan suami istri.

5 dari 6 halaman

Herwin Tri Saputra

Bintang PS Tira-Persikabo, Herwin Tri Saputra memutuskan menikah dengan wanita bernama Febia Aldina Darmawan pada 2 Februari lalu. Febia merupakan putri dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan.

Kini Erwin dan Febia untuk pertama kali merasakan Lebaran sebagai pasangan suami istri. Keduanya terlihat banyak menggeber aktivitas bersama di masa-masa karantina mandiri pandemi virus corona COVID-19.

 

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Merdeka (Miftahul Arifin, Published 24/5/2020)

6 dari 6 halaman

Video

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer