Sukses


6 Klub Banjir Sponsor yang Bakal Menderita karena Shopee Liga 1 2020 Disetop Total

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Shopee Liga 1 2020 tengah disetop PSSI dan PT Liga Indonesia Baru imbas pandemi virus corona COVID-19 yang melanda Indonesia. Hal ini terasa menyesakkan bagi klub-klub kontestan yang telah mempersiapkan diri secara serius menghadapi persaingan kompetisi kasta tertinggi Tanah Air satu ini.

Klub-klub telah memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain bintang, hingga mengganti pelatih. Namun sepak bola bukan hanya berkutat pada hal-hal di lapangan.

Aspek luar lapangan juga memiliki peran penting dalam pembentukan skuat mumpuni, terutama masalah sponsor. Bali United menjadi salah satu klub yang dibanjiri kabar baik soal kerja sama dan sponsor musim ini.

Pada Rabu (12/2/2020), Bali United mengumumkan sponsor barunya untuk menyongsong Liga 1 2020. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bakal disokong oleh perusahaan yang begerak di bidang atap dan pipa bernama Alderon.

Selain Alderon, manajemen klub juga bakal mengumumkan kerja sama mereka dengan perusahaan produk kecantikan bernama MS Glow For Men dan perusahaan minimarket bernama Coco Mart. Tambahan kerja sama itu membuat Bali United menjadi salah satu klub dengan jumlah sponsor terbanyak di Shopee Liga 1 2022.

Penyetopan kompetisi membuat kesepakatan dengan pihak sponsor ikutan buyar. Klub hanya bisa meringis dengan situasi ini.

Bola.com telah merangkum 6 klub besar Liga 1 dan jumlah sponsor yang dimilikinya saat ini.

2 dari 8 halaman

Persela Lamongan (8 Sponsor)

3 dari 8 halaman

Madura United (9 Sponsor)

4 dari 8 halaman

Persebaya Surabaya (9 Sponsor)

5 dari 8 halaman

Persib Bandung (19 Sponsor)

6 dari 8 halaman

Bali United (21 Sponsor)

7 dari 8 halaman

PSS Sleman (24 Sponsor)

8 dari 8 halaman

Video

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer