Sukses


    Pemain Barito Putera Dapat Instruksi untuk Maksimal Kejar Tempat di Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyampaikan pesan kepada tiga anak asuhnya yang mengikuti pemusatan latihan virtual timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Bagas Kaffa, Alif Jaelani, Mochamad Yudha.

    Ketiganya, kata Djanur -sapaan akrabnya- harus memberikan usaha yang maksimal agar bisa menembus skuat Garuda Muda untuk Piala Asia maupun Piala Dunia. Sebab, tampil di dua event internasional itu merupakan kesempatan yang langka.

    "Ini sejarah, momen yang sangat jarang sekali bisa main di negara sendiri dan event yang akbar Piala Dunia, jadi harus total untuk menghadapi ini dan memberikan yang terbaik," ungkapnya seperti dikuti dari Bola.net.

    "Untuk itu, harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya apalagi di tengah pandemi seperti ini, harus ekstra segalanya," tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

    Ada 44 pemain, termasuk tiga pemain Barito Putera yang akan mengikuti pemusatan latihan virtual timnas Indonesia U-19. Mereka harus bersaing untuk bisa menjadi pilihan Shin Tae-yong.

    Saksikan Video Pilihan Kami:

    2 dari 2 halaman

    Yakin dengan Potensi Pemainnya

    Tetapi, Djanur yakin dengan potensi yang dimiliki oleh ketiga pemainnya. Utamanya Bagas Kaffa yang cukup berpengalaman dan menjadi salah satu pemain muda yang diandalkan dalam skuat Barito Putera.

    "Ketiganya, yang saya tahu pasti cukup punya potensi untuk menjadi pemain timnas U-20. Bagas juga saya turunkan di kompetisi reguler yang tiga kali kemarin," jelas Djanur.

    "Sangat potensi dan mudah-mudahan mereka menjadi tulang punggung timnas U-20," tandas pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

    Sumber asli: Bola.net

    Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy, Published 14/6/2020)

    Video Populer

    Foto Populer