Sukses


Usai Menjelek-jelekkan Shin Tae-yong, Akun Instagram Indra Sjafri Diserang Balik oleh Warganet

Bola.com, Jakarta - Instagram Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, diserbu oleh warganet. Kolom komentar akun @indrasjafri_coach dipenuhi komentar miring. Pria berusia 57 tahun itu dianggap makan teman.

Pernyataan Indra Sjafri di situs PSSI diduga memicu ketidaksukaan warganet. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-22 itu membuka hubungan rumah tangga antara Shin Tae-yong dengan PSSI.

Indra Sjafri menyebut Shin Tae-yong telah melakukan pembohongan publik, tidak profesional, dan semena-mena dengan PSSI.

Warganet meyakini Indra Sjafri tengah tebar pesona untuk mencongkel kursi Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia. Apalagi, dalam beberapa kesempatan, eks pelatih Bali United ini telah terang-terangan menginginkan jabatan tersebut.

Komentar warganet beragam. Namun, komentar populer kebanyakan bernada negatif. Indra Sjafri dianggap ngebet untuk mengambil posisi Shin Tae-yong.

Ada pula yang menyarankan kedua belah pihak untuk lebih profesional dan membicarakan inti permasalahannya dengan kepala dingin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

Video

2 dari 2 halaman

Indra Sjafri Bungkam

Akun Instagramnya dihiasi komentar negatif, Indra Sjafri masih bungkam. Ketika Bola.com mencoba mengontaknya, eks pelatih Timnas Indonesia U-19 ini tidak memberikan respons.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Hanif & Rendy Show di YouTube yang tayang pada 19 Juni 2020, Indra Sjafri meminta doa agar bisa menangani Timnas Indonesia.

"Saya nyaman di semua tempat. Mau di mana pun. Walaupun saya punya rekam jejak kepelatihan dari Timnas Indonesia U-17, U-18, U-19, dan terakhir U-22. Timnas Indonesia senior yang belum. Doakan saja," kata Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer