Sukses


Persela Berharap Bisa Menambah Pemain Saat Liga 1 2020 Bergulir Lagi

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan berharap bisa menambah pemain ketika kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan. Alasannya, Laskar Joko Tingkir kehilangan satu penjaga gawangnya yang memilih mundur di tengah pandemi COVID-19.

Pemain yang dimaksud adalah Alfonsius Kelvan. Penjaga gawang kelahiran Jakarta tersebut mengundurkan diri karena ingin fokus mengurus bisnisnya.

"Mudah-mudahan saja boleh menambah pemain lagi," kata pelatih kiper Persela Lamongan, Erick Ibrahim kepada Bola.net, Rabu (24/6/2020).

Namun, jika federasi tidak mengizinkan penambahan pemain, pelatih kiper Persela Lamongan itu sudah menyiapkan beberapa opsi. Satu di antaranya mempromosikan kiper dari tim junior.

"Kami lihat nanti saja. Tapi, pasti saya minta yang dari pro elite," imbuh mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Belum Cari Pengganti

Namun, sejauh ini kata Erick, pihaknya belum punya gambaran siapa yang akan menggantikan posisi Alfonsius Kelvan. Dia belum mendapat instruksi dari manajemen Persela Lamongan.

"Sampai sekarang masih belum ada kontak-kontak sama manajemen. Mungkin masih menunggu regulasinya," jelas Erick.

Sementara itu, setelah mundurnya Alfonsius Kelvan, Persela tercatat hanya memiliki dua penjaga gawang. Mereka adalah Reky Rahayu dan Rio Agatha.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 24/6/2020)

Video Populer

Foto Populer