Sukses


Kunci Kesuksesan Persiraja Belum Terkalahkan di 3 Pertandingan Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh masuk dalam tim yang meraih hasil positif dari tiga pertandingan pertama Shopee Liga 1 2020.

Dari tiga pertandingan tersebut, Persiraja meraih lima poin dari hasil rincian dua kali seri dan satu kali menang.

Pada duel pertama saat menjamu Bhayangkara FC, Persiraja bermain imbang tanpa gol. Begitu pun saat bertandang ke markas Madura United. Persiraja meraih tiga poin penuh dari kandang Persik Kediri (1-0).

Berkat raihan lima poin dari tuga pertandingannya, Persiraja menempati posisi 7 klasemen sementara Shopee Liga 1.

Bek Persiraja, Asep Budi mengatakan kunci kesuksesan timnya meraih hasil memuaskan dari tiga pertandingan awal adalah kerja sama antarpemain yang terjalin dengan baik.

"Semua pemain benar-benar ingin membuktikan bahwa Persiraja memiliki kemampuan untuk melawan tim-tim lainnya," kata Asep Budi kepada Bola.com, Jumat (26/06/2020).

"Para pemain sangat bersemangat ingin membuktikan diri masing-masing. Kami juga kompak, dan memupuk kebersamaan di dalam atau di luar lapangan. Begitu juga dengan manajemen dan pelatih sangat kompak," tambahnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berharap Konsisten

Pemain kelahiran Garut, Jawa Barat itu berharap timnya tetap konsisten pada lanjutan Shopee Liga 1 yang rencananya akan mulai diputar September atau awal Oktober.

"Tentu saya pribadi berharap bisa membawa Persiraja menjadi tim yang lebih baik, bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1. Bermain dengan hati untuk Persiraja, agar tetap bisa eksis di liga 1 sampai kapan pun," tegas Asep Budi.

Video Populer

Foto Populer