Sukses


Mengintip TC Singkat Pemain Muda dan Eks Arema di Pantai Ngantep

Bola.com, Malang - Satu per satu pemain Arema FC mulai menjalani latihan setelah PSSI mengumumkan Shopee Liga 1 dilanjutkan.

Pada Rabu (24/6/2020), pemain muda Arema, Vikrian Akbar melakukan latihan yang beda dengan pemain lain. Dia tidak bersepeda atau latihan individu di lapangan.

Gelandang berusia 20 tahun ini memilih latihan di pantai Ngantep, Kabupaten Malang untuk latihan fisik. Latihan layaknya pemusatan latihan (training center) yang dilakukan Arema beberapa tahun lalu.

Tapi dia tidak sendirian, pemain yang akrap disapa Vian itu bersama para mantan pemain Arema, yakni Juan Revi, Jefri Kurniawan, Yericho Cristiantoko. Selain itu ada beberapa pemain asal Malang yang ikut.

“Saya ngikut saja latihan dengan para pemain senior. Latihan fisik ini saya rasa banyak hasilnya. Karena latihan di atas pasir itu lebih berat,” kata pemain binaan Akademi Arema itu.

Selain latihan fisik dengan berlari di pantai, mereka juga refreshing dengan juggling bola. 

Hanya, para pemain itu hanya sehari latihan fisik di Pantai Ngantep. Mereka tidak menginap dan langsung pulang. Namun, Vian mengaku latihan itu akan diagendakan lagi.

“Kemarin cuma sehari saja. Berikutnya sedang diagendakan lagi,” sambungnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain Paling Senior Beri Program

Saat latihan fisik di pantai, para pemain itu menjalani program yang hampir sama dengan klub. Meski tidak banyak alat yang digunakan, tapi esesinya tetap sama.

Mereka tidak didampingi pelatih, sehingga pemain paling senior yang harus memberikan program, yakni Juan Revi dan Jefri Kurniawan.

Kedua pemain itu memang sudah punya pengalaman segudang. Untuk program latihan, tentu mereka sudah hafal di luar kepala.

Revi merupakan pemain senior yang peduli dengan pemain muda. Bukan kali ini saja dia mengajak pemain untuk latihan bersama di pantai. Hampir setiap tahun dia melakukan program ini bersama pemain asal Malang. 

 

Video Populer

Foto Populer