Sukses


Pemain Persija Bahagia Mendapat Panggilan Mengikuti TC Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Jakarta - Kebahagiaan datang menghampiri tiga pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, dan Raka Cahyana Rizki. Ketiganya dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, untuk mengikuti pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 6-29 Juli 2020.

Ketiganya merupakan tulang punggung Persija U-16 di kompetisi Elite Pro Academy. Kepercayaan dari Bima Sakti untuk ketiganya mengikuti pemusatan latihan pun disambut baik dan antusias.

“Senang rasanya bisa masuk dan dipanggil untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-16. Apalagi kali ini TC juga berlangsung di lapangan bersama teman-teman. Ini sangat bagus untuk persiapan ke Piala AFC, apalagi saya juga merindukan latihan di lapangan,” ujar Fiore.

TC Timnas Indonesia U-16 nanti memang digelar untuk persiapan menuju Piala AFC U-16 2020 pada 6-29 Juli mendatang. Dalam ajang tersebut, Garuda Muda tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan China.

Video

2 dari 2 halaman

Mematuhi Protokol Kesehatan

Dalam TC Timnas Indonesia U-16 nanti, PSSI akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Fiore pun menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya bakal taat terhadap protokol tersebut. Sebab, mereka menyadari bahwa hal itu sangatlah penting untuk kesehatan diri sendiri dan orang-orang yang disayangi, seperti keluarga dan teman-teman.

“Pastinya nanti kami siap mematuhi protokol kesehatan saat menjalani TC, mengingat itu yang terpenting dalam kondisi saat ini,” imbuh Fiore.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer