Sukses


Wonderkid Borneo FC Mengejar Debut Demi Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah

Bola.com, Jakarta - Wonderkid Borneo FC, Arya Gerryan Senyiur Lawolo masih terus mengejar laga debut. Ia ingin melakukannya agar bisa mengabulkan keinginan sang ayah, Darwin Gerry Lawolo yang sudah wafat beberapa tahun lalu.

Menurut Arya, sebelum wafat, sang ayah mengutarakan keiinginan untuk melihat Arya bermain di lapangan dalam sebuah pertandingan resmi.

Namun, setelah bergabung dengan Borneo FC, sang Ayah terlebih dahulu berpulang.

Arya mengaku apa yang disampaikan ayahnya sebelum mengembuskan napas terakhir masih terngiang. Itu menjadi motivasinya untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Borneo FC.

"Saya dan ayah dulu nonton bareung pertandingan di stasion. Kemudian ayah menunjuk ke tengah lapangan dan berbisik ke saya, kamu nanti disana bermain, ayah disini menonton kamu. Itu kata ayah yang membuat saya termotivasi untuk terus mengejar debut di Borneo FC," kata Arya kepada Bola.com, Minggu (28/6/2020).

Arya mengakui, tak mudah mendapatkan satu tempat di tim inti. Namun, bukan mustahil jika dia bekerja keras dan disipli, kesempatan tampil akan datang memghampirinya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menimba Ilmu

Pemain yang kini memperkuat Timnas iNDONESIA U-19 ini mengaku sangat senang bisa membela klub kampung halaman. 

"Saya sangat senang bisa membela tim kebanggaan Samarinda. Ini atas kebaikan Bos Nabil dan manajemen yang baik. Di sini banyak pemain bintang dan berpengalaman, jadi bisa sekalian menimba ilmu," ungkapnya.

"Semoga saja dengan banyak bimbingan dari pemain senior, saya bisa memberikan yang terbaik buat Borneo FC dan bisa mendapatkan debut jika kompetisi kembali diputar nanti," kata Arya Gerryan.

Video Populer

Foto Populer