Sukses


Respons PSIS Setelah Shopee Liga 1 Dilanjutkan pada Oktober

Bola.com, Semarang - PSSI memastikan kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada bulan Oktober. PSSI mengeluarkan surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa, Minggu (28/6/2020).

PSIS Semarang merespons kabar tersebut dengan positif. Selanjutnya, manajemen PSIS akan berkomunikasi dengan beberapa pihak.

Manajemen klub berjulukan Mahesa Jenar perlu berembug dengan jajaran direksi, pemegang saham, suporter, hingga sponsor perlu berembug.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menilai langkah tersebut dilakukan untuk kembali menyamakan visi dan misi di saat kompetisi berlanjut setelah ditangguhkan.

"Kami akan segera melakukan koordinasi dengan stakeholder. Pertama jelas adalah dewan direksi, kemudian pemegang saham," terangnya, Senin (29/6/2020).

"Setelah itu kami juga akan mengajak sarasehan teman-teman dua kelompok suporter PSIS, yakni Panser Biru dan Snex," kata pria bernama lengkap Alamysah Satyanegara Sukawijaya itu.

2 dari 3 halaman

Bahas Program

Rencananya, manajemen akan berkomunikasi dalam waktu dekat. Setelah itu, manajemen PSIS segera menyusun program jelang dilanjutkannya Liga 1, termasuk pengumpulan pemain dan persiapan menyambut kompetisi.

"Sponsor juga akan kami ajak komunikasi. Semua elemen tim akan kami ajak ngobrol karena kami tidak mungkin menentukan sikap secara sepihak," jelas Yoyok Sukawi.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer