Sukses


PT LIB Tegaskan Komitmen Mendistribusikan Dana Subdisi Peserta Liga 1 dan Liga 2 2020

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru berjanji akan tetap memegang komitmen untuk membagikan dana subsidi kepada para peserta kompetisi, baik Liga 1 maupun Liga 2 2020. Namun, PT LIB akan lebih dulu melakukan sejumlah evaluasi yang berkaitan dengan kelangsungan kompetisi yang bakal bergulir kembali pada Oktober mendatang.

Setelah terhenti sejak Maret lalu, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 rencananya bakal kembali bergulir pada Oktober mendatang. Hal itu menjadi keputusan dari PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia.

PT LIB selaku operator kompetisi memastikan kewajiban menjalankan kompetisi, termasuk membagikan dana subsidi kepada klub peserta, akan tetap dilakukan.

"Kompetisi akan dimulai pada Oktober mendatang. Kami tetap berkomitmen tinggi terhadap kewajiban untuk membagikan dana subsidi itu kepada semua peserta kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020," ujar Direktur PT LIB, Ahmad Hadian Lukita, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (3/7/2020).

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Realistis

Meski begitu, Akhmad meminta semua pihak bisa berpikir dan bersikap realistis. Dalam rilisnya, PT LIB menyebut, karena pandemi corona, situasi dan kondisi kompetisi menjadi tidak lagi normal.

“Karena situasi tersebut, kami harus mengevaluasi banyak hal dan merencanakan lagi beberapa hal yang sangat menentukan dalam kelangsungan kompetisi. Termasuk kesepakatan dengan sponsor dan pihak ketiga lainnya,” beber Akhmad Hadian.

“Sekali lagi, pada prinsipnya kami punya komitmen tinggi terkait angka subsidi yang akan diterima oleh klub Liga 1 dan Liga 2. Kami akan berusaha keras untuk mewujudkan apa yang sudah kami rencanakan. Mohon dukungannya agar kompetisi bisa bergulir dengan lancar,” pungkas Akhmad Hadian.

Video Populer

Foto Populer