Sukses


Indra Sjafri Pelit Bicara Soal Rencana TC Timnas Indonesia dan Jadwal Kepulangan Shin Tae-yong

Bola.com, Jakarta - Indra Sjafri pelit bicara ketika ditanyai mengenai rencana pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia dan U-19 serta jadwal kepulangan Shin Tae-yong ke Tanah Air. Direktur Teknik PSSI itu memilih menjawab seadanya.

Ketika ditemui wartawan di Graha BIP, Jakarta, Rabu (8/7/2020), dalam acara akuisisi Batavia Sports Group (BSG) terhadap klub kasta keempat Liga Spanyol, C.D. Polillas Ceuta, Indra Sjafri enggan banyak memberikan pernyataan sebagai Direktur Teknik PSSI.

Indra Sjafri juga emoh mengungkapkan secara detail mengenai kepastian TC Timnas Indonesia dan U-19 yang sempat direncanakan digelar pada Juli 2020.

"Tunggu kami mantapkan rencananya setelah itu kami proses," ujar Indra Sjafri memberikan pernyataan di dalam lift ketika dicegat wartawan.

Disinggung terkait kemungkinan TC dua kelompok Timnas Indonesia itu berlangsung pada bulan ini, Indra Sjafri tidak membantah. "Insya Allah," kata pria berusia 57 tahun itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kapan Shin Tae-yong Pulang?

Indra Sjafri juga menolak menjawab perihal kepastian kedatangan Shin Tae-yong. Sebelumya, PSSI meminta manajer pelatih Timnas Indonesia itu untuk kembali ke Tanah Air pada pekan ini.

"Saya tidak tahu. Tunggu saja," imbuhnya.

Pada akhir pembicaraan saat wartawan mencegah pintu lift agar tidak tertutup, Indra Sjafri menegaskan bahwa hanya ingin berbicara mengenai acara akuisisi BSG terhadap C.D. Polillas Ceuta.

"Saya hari ini tidak mau berkomentar. Saya hanya datang untuk acara ini," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer