Sukses


Hasil Tes Swab Pemain Persib Gelombang Kedua Negatif, Dokter Tim Lega

Bola.com, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani lega setelah tidak ada yang positif COVID-19 dari hasil tes swab pemain gelombang kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (10/7/2020).

Para pemain yang menjalani tes gelombang dua itu yakni Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, Teja Paku Alam, Muhammad Natshir, Mario Jardel, Beni Oktovianto, dan Frets Butuan.

"Alhamdulillah hasilnya negatif semua. Saya dapat kabar dari Labkesda Jabar tadi pagi, nanti mau diambil suratnya," kata Rafi saat dihubungi Senin (13/7/2020).

Dengan demikian pemain Persib yang belum melakukan tes tinggal Supardi Nasir, Zulham Zamrun, dan Victor Igbonefo. Mereka belum tiba di Bandung. Selain itu, tiga pemain asing, Wander Luiz (Brasil), Geoffrey Castillion (Belanda), dan Omid Nazari (Swedia), masih di negara masing-masing.

"Khusus pemain asing, nanti akan kami lihat dulu, termasuk Fabiano Beltrame yang masih di Brasil, kalau berbekal hasil PCR dari negaranya, berarti mereka tidak usah diperiksa lagi. Kalau tidak, tentu harus kami lakukan swab," jelas Rafi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kondisi Baik

Namun, Rafi memastikan kesehatan para pemain asing Persib sejauh ini baik-baik saja setelah beberapa kali melakukan komunikasi.

"Saat ini kami tinggal menunggu keputusan dari manajemen, kapan akan mulai latihan dan lain sebagainya. Yang penting sekarang protokol kesehatannya sudah dijalani," ucap Rafi.

Video Populer

Foto Populer