Sukses


Pemain Asing Masih Liburan di Bali, Arema Berpesan untuk Jaga Diri

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC mengingatkan kepada pemain yang masih berada di Bali, untuk berhati-hati. 

Satu di antara pemain asing Arema, Jonathan Bauman berlibur di Bali. Padahal, kasus COVID-19 di Indonesia masih belum reda.

Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi menyampaikan agar semua pemain kini menjaga diri masing-masing Karena atlet pun juga bisa terjangkit virus ini.

“Karena itu nanti diperlukan test (rapid dan swap test) sebelum latihan dimulai. Jadi, pemain juga harus jaga diri dan kesehatan masing-masing dulu,” jelasnya.

Bauman ke Bali karena selama beberapa bulan terakhir dia hanya bisa berada di area hotel bersama rekan satu negaranya, Elias Alderete dan pelatih kepala Mario Gomez. Senin (13/7/2020) pagi, Bauman memasang story di Instagramnya dia sedang berada di villa Bali.

Pada awal pandemi virus corona, manajemen Arema melarang pemain pergi ke kawasan yang termasuk zona merah penyebaran virus. Satu di antaranta Bali.

Namun, kini Arema tidak bisa melarangnya karena di Jawa Timur termasuk Malang pasien positif virus corona terus bertambah dan jadi provinsi tertinggi yang terjangkit COVID-19.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Tahu Kapan Latihan

Bukan hanya Bauman yang berlibur di Bali. Beberapa pemain asing di klub lain juga sempat liburan di sana saat pandemi, termasuk striker asing Persib Bandung, Wander Luiz. Sialnya, striker asal Brasil itu justru positif corona begitu menjalani tes setelah liburan di Bali pada Maret silam.  

Sementara itu, Arema belum menentukan kapan latihan. Arema baru memberikan ancang-ancang, pada Agustus pemain sudah berkumpul di Malang. Karena belum pasti kapan latihan dimulai, sejumlah pemain mengurungkan niatnya kembali ke Malang.

Video Populer

Foto Populer