Sukses


Semangat Membara Winger Persita Menyambut Kembalinya Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Winger Persita Tangerang, Redi Rusmawan bertekad memberikan yang terbaik pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

"Tentu saja semangat saya kembali tinggi setelah mendengar kabar kompetisi akan dilanjutkan Oktober. Itu kabar yang sudah ditunggu-tunggu lama. Saya siap memberikan yang terbaik bagi Persita di kompetisi nanti," kata Redi Rusmawan kepada Bola.com, Selasa (14/7/2020).

Mengenai kekuatan Pendekar Cisadane, Redi yakin, dengan komposisi pemain saat ini, timnya bisa meraih hasil positif pada setiap pertandingan.

Persita masih tertahan di peringkat ke-14. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, anak asuh Widodo C. Putro ini hanya meraih dua poin dengan rincian dua kali seri dan satu kali kekalahan.

Kekalahan perdana Pendekar Cisadane ketika  bertandang ke markas Persikabo pekan ketiga. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansati, Cibinong, Kabupaten Bogor, 1 Maret lalu, mereka menyerah dengan skor 1-3.

"Musim ini ada pemain asing, saya yakin Persita bisa meraih hasil positif. Saya pun siap bersaing dengan pemain asing, karena musim lalu saya jadi andalan. Jadi, saya akan berjuang keras untuk membawa Persita meraih prestasi," tegas Redi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tetap Seru

Redi menambahkan, Shopee Liga 1 2020 akan tetap seru walau tanpa degradasi dan penonton.

Pemain kelahiran Bogor ini, tak membantah, tanpa kehadiran penonton, pertandingan akan berkurang kemeriahaannya. Apalagi, Persita memiliki basis masa suporter yang besar. 

"Disayangkan kalau tanpa penonton. Rasa merinding melihat suporter banyak dan kemeriahan sebuah pertandingan akan hilang. Tapi bagaimana lagi, COVID-19 ini masih ada, jadi harus memaklumi demi kesehatan dan keselamatan kita juga," ungkapnya.

"Tapi, walaupun tidak ada penonton dan degradasi, kami sebagai pemain harus tetap profesional dalam setiap pertandingan. Harus bisa memberikan kemampuan maksimal agar membawa tim berprestasi," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer