Sukses


Arema Gelar Latihan Paling Lambat Awal Agustus

Bola.com, Malang - Arema FC beberapa kali melakukan revisi jadwal latihan. Setelah membatalkan rencana latihan bersama pada 20 Juli, kini manajemen sudah punya ancang-ancang jadwal baru.

Mereka sudah berdiskusi resmi dengan pengurus untuk menggelar latihan pada akhir Juli atau paling lambat awal Agustus.

Sebelum memulai latihan, Arema menggelar rapid test pertama pada 17 Juli di kantor manajemen. Kemudian pada tes sesi kedua dilakukan pada 27 Juli.

Untuk pelaksanaan rapid tes, manajemen Arema bekerja sama dengan Satgas COVID-19 NU (Nahdatul Ulama) Kota Malang. Dokter dan peralatannya sudah disediakan. Harapannya, tentu tidak ada yang dapat hasil menjurus positif virus corona.

“Kami tetap gelar rapid tes di kantor pada 17 Juli. Untuk kloter pertama, pemain yang ada di Malang, tim pelatih, official, karyawan dan semua yang bersentuhan dengan tim,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sesi Kedua

Untuk sesi kedua pemain yang berasal dari luar daerah. Sebelumnya ada beberapa pemain yang terkendala tiket penerbangan sehingga mereka diberikan toleransi untuk datang pada 24 Juli. Setelah itu, merekamengikuti rapid tes pada 27 Juli.

“Kemarin ada pemain yang terkendala dengan transportasi dan ada juga yang mempelajari tentang rekontrak. Semoga nanti semua sudah clear,” lanjutnya.

Sebelumnya, sejumah pemain Arema bingung dengan ribetnya pembelian tiket pesawat. Seperti yang dialami pemain sayap Ridwan Tawainella. Ia harus mengurus surat izin perjalanan sampai ke kantor Walikota Ambon hingga rapid tes di rumah sakit. Sementara, bek Gitra Yuda Furton sudah memesan tiket tapi harus dijadwal ulang karena latihan diundur.

Video Populer

Foto Populer