Sukses


PT LIB dan PSSI Gelar Rapat Virtual dengan Klub Liga 1, Bahas Detail Kelanjutan Kompetisi

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menggelar pertemuan virtual dengan 18 klub peserta untuk membahas keberlangsungan kompetisi, Jumat (17/7/2020). Rapat berlangsung selama tiga jam, mulai pukul 14.00 WIB.

Selain PT LIB dan klub Liga 1, diskusi juga diikuti perwakilan PSSI, yaitu anggota Exco, Haruna Soemitro, dan Ketua Tim Medis, Syarif Alwi. Sementara dari PT LIB yang hadir adalah Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria, serta Ferry Paulus dan Andogo Wiradi selaku Komisaris.

Pada pertemuan tersebut, PT LIB menjelaskan secara keseluruhan rencana kompetisi, mulai dari kontribusi yang akan diterima klub, akomodasi bagi klub yang bermarkas di lokasi yang telah direkomendasikan, penyelenggaraan pertandingan, sampai perangkat pertandingan.

“Pertemuan awal ini dimaksudkan untuk berkoordinasi dan meminta masukan dari klub Liga 1 terhadap draf rencana kompetisi yang dirancang PT LIB. Koordinasi itu bukan hanya sekali, akan ada koordinasi berikutnya agar pelaksanaan kompetisi lebih maksimal,” ujar Sudjarno.

Video

2 dari 2 halaman

Segera Gelar Workshop Protokol Kesehatan

Saat nantinya Shopee Liga 1 2020 diputar kembali mulai 1 Oktober mendatang, protokol kesehatan yang ketat akan diterapkan PSSI. Sebab, kompetisi bakal digelar di tengah pandemi COVID-19.

“Kami dari tim medis PSSI telah berusaha keras menyusun buku panduan yang telah disetujui Kemenkes. Setelah ini, kami akan mengadakan workshop untuk protokol kesehatan,” imbuh Syarif Alwi.

Adapun, Shopee Liga 1 musim ini dipastikan berjalan lintas tahun. Sebab, akan berakhir pada Februari 2021.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi, published 17/7/2020)

Video Populer

Foto Populer