Sukses


Daftar Harga Program Beli Tiket Tanpa Menonton Arema FC

Bola.com, Malang - Bersamaan dengan ulang tahun ke-33, Arema FC menindaklanjuti sebuah program untuk Aremania dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Arema menggagas program ‘Beli Tiket Tanpa Menonton’. Itu jadi salah satu solusi pemasukan klub karena operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan lanjutan kompetisi digelar tanpa penonton mulai 1 Oktober.

Arema sudah bekerja sama dengan bank BRI untuk menjalankan program tersebut. Itu artinya, program ini juga sudah dapat restu dari LIB.

“Ini merupakan usulan dari Aremania juga. Tentu kami memberikan apresiasi, karena mereka ikut membantu pemasukan klub,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Manajemen Arema akan memberikan apresiasi kepada Aremania yang mengikuti program ini. Mereka akan mendapatkan tiket online dengan desain ekslusif di setiap pertandingannya.

Lantas berapa harga tiket di program ini? Arema membuat harga lebih murah. Kategori ekonomi Rp20 ribu, VIP Rp50 ribu, dan VVIP Rp100 ribu rupiah. Harga tiket itu turun 15-50 ribu rupiah dari harga normal.

2 dari 3 halaman

Cara Belinya?

Tapi detail teknis program ini masih belum dijelaskan. Apakah hanya melayani pembelian online lewat BRI atau juga bisa membeli langsung di kantor manajemen Arema.

Sementara, untuk kuota beli tiket tanpa menonton sepertinya tidak dibatasi karena tiket yang diberikan kepada Aremania adalah tiket online. Selain tiket online, manajemen Arema berencana untuk membuat banyak program lainnya demi dapat pemasukan.

“Kondisi seperti ini membuat manajemen harus kreatif mencari solusi. Selanjutnya juga mencari kerjasama jangka pendek dulu dengan perusahaan retail yang ada di Malang,” sambungnya.

Saat ini Arema juga bekerjasama dengan dilet Toyota, Kartika Sari Malang untuk memproduksi 33 mobil khusus ulang tahun klub ke-33. Jika mobil itu sold out, Arema dapat bagi hasil mencapai setengah miliar rupiah. Kerja sama seperti ini yang akan dilakukan dengan perusahaan lain selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer