Sukses


Persebaya Surabaya Gelar Latihan Pertengahan Agustus?

Bola.com, Jakarta - Bola.com mendapatkan informasi terkini terkait kapan Persebaya Surabaya bakal menggelar latihan. Diisukan enggan melanjutkan Shopee Liga 1 2020 karena pandemi corona, kabar dari internal klub menyebutkan bahwa tim berjulukan Bajul Ijo itu bakal memulai latihan resmi pada pertengahan Agustus.

Persebaya hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi kapan mereka berkumpul menyiapkan diri jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 yang akan mulai dihelat Oktober 2020.

Informasi yang didapat Bola.com dari sumber internal tim berjuluk Bajul Ijo itu, persiapan akan dilakukan pada pertengahan pekan ini atau pekan kedua bulan Agustus.

Namun, saat hal itu dikonfirmasi kepada bek Persebaya, Zoubairou Garba, pemain naturalisasi ini mengatakan hingga saat ini belum mendapatkan instruksi untuk berkumpul kembali.

"Belum ada kabar kapan latihan dimulai," kata Zoubairou Garba kepada Bola.com, Senin (03/7/2020).

Meski belum melakukan persiapan, pemain yang musim lalu membela Persikabo ini tidak khawatir. Pasalnya, waktu dua bulan dirasa cukup untuk menyiapkan diri, apalagi saat ini dia melakukan latihan dengan rutin di kediamannya di Sukabumi.

"Saya kira cukup persiapan dua bulan saja. Karena kan selama vakum ini, kita juga menjaga fisik dengan serius agar tidak turun," bek tengah Persebaya itu.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Zoubairou

Dzoubairou berharap kompetisi benar-benar terlaksana sesuai harapan meski kondisi saat ini masih belum menentu. Persebaya sendiri hingga saat ini belum memutuskan apakah ikut lanjutan kompetisi atau tetap dengan keputusannya menolak melanjutkan kompetisi.

"Harapanku sendiri untuk kelanjutan liga semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT, liga berjalan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan lancar," Zoubairou Garba mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Video

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer