Sukses


Persiraja Ubah Rencana Latihan dan Minta PT LIB Segera Merilis Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh sangat antusias menyambut kembali bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Manajemen klub promosi Liga 1 itu pun sudah merancang jadwal latihan bagi anak asuh Hendri Susilo itu pada Agustus ini.

"Kami sangat serius dengan lanjutan Liga 1 musim ini. Buktinya, kami telah membuat jadwal agar elemen tim berkumpul dan menggelar latihan di Banda Aceh," ujar Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

Rencana latihan perdana Persiraja yang awalnya ditentukan pada 5 Agustus harus diundur karena penerapan protokol kesehatan COVID-19. Namun, Rahmat Djailani memastikan Ferry Komul dkk. segera berlatih kembali.

"Ada perubahan rencana latihan karena kami akan menerapkan protokol medis terkait COVID-19. Jadi semua orang di dalam tim wajib melakukan swab test dan karantina selama 14 hari terlebih dulu sebelum mengikuti latihan," ujar Rahmat Djailani.

"Namun, kami memastikan setelah itu latihan akan digelar," lanjut Sekum Persiraja Banda Aceh itu.

2 dari 3 halaman

Minta Jadwal Segera Dirilis

Terkait semua rencana yang telah disusun Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani menyarankan agar PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi segera merilis jadwal pertandingan untuk menyesuaikan dengan program klub peserta Liga 1 2020.

"Semoga PT LIB segera mengumumkan jadwal pertandingan karena jadwal itu terkait dengan program latihan klub. Sehingga tim pelatih bisa menyesuaikan program dengan jadwal," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer