Sukses


Victor Igbonefo dan Supardi Nasir Jalani Tes PCR di Labkesda Jabar

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Supardi Nasir menjalani tes PCR di Balai Pengembangan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Jawa Barat, Kamis (6/8/2020) pagi.

Tes PCR tersebut menjadi kewajiban semua Persib Bandung sebelum menjalani rutinitas latihan bersama pada Senin (10/8/2020) nanti di Stadion GBLA, Bandung.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani membenarkan bahwa dua pemain tersebut telah menjalani tes PCR di Labkesda Jabar. Hasilnya baru akan diketahui dalam 1-2 hari ke depan.

"Ya, tadi pagi Supardi dan Victor sudah melakukan tes PCR di Labkesda Jabar. Hasilnya baru akan diketahui besok atau lusa," jelas dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani saat dihubungi Kamis (6/8/2020).

Karena itu lanjut Rafi, skuat Maung Bandung yang belum menjalani tes PCR hanya tinggal Zulham Zamrun saja. "Tinggal Zulham saja. Dia masih di Ternate. Kalau sudah tiba di sini pasti harus tes PCR," ungkap Rafi.

Untuk pemain asing Persib seperti Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda) yang belum tiba di Bandung kata Rafi dipastikan tidak akan melakukan tes PCR karena saat terbang ke Indonesia harus berbekal surat keterangan bebas COVID-19.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Asing Bisa Tes di Negaranya Masing-Masing

Luiz dan Geoffrey kabarnya sudah diminta pelatih Robert Alberts untuk tiba di Bandung paling lambat Senin pekan depan.

"Pemain asing sepertinya tidak akan tes PCR di sini karena mereka pasti sudah melakukan tes PCR di negaranya masing-masing," ucap Rafi.

Sebelumnya Persib Bandung telah menjalani swab test dua gelombang sebagai syarat untuk melakoni kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali pada 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021.

Tim berjulukan Maung Bandung ini pun rencananya akan memulai latihan rutinitas bersama pada Senin (10/8/2020) di Stadion GBLA, Bandung.

Video Populer

Foto Populer