Sukses


Aji Santoso Berharap Persebaya Gelar Latihan pada Pekan Kedua Agustus

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku belum menetapkan tanggal pasti timnya kembali menggelar latihan. Hingga kini, pelatih berusia 50 tahun tersebut masih berkomunikasi dengan manajemen Persebaya.

Meski begitu, Aji berharap Tim Bajul Ijo bisa segera menggelar persiapan untuk menyambut Shopee Liga 1 2020. Eks pelatih Persela itu menginginkan latihan bisa digelar pada pertengahan Agustus.

”Saya belum komunikasi, besok paling saya komunikasi,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Sabtu (8/8/2020)

”Mudah-mudahan minggu kedua (Agustus) bisa ada kegiatan,” imbuh pelatih yang juga pernah menukangi Arema FC itu.

Namun, Aji tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi pemainnya meski sampai saat ini belum menggelar latihan. Dia meyakini mereka dalam kondisi bugar.

”Sepertinya semua terjaga dengan baik,” tegas pria yang pernah membawa Persebaya juara Divisi Utama musim 1996/1997.

 

2 dari 3 halaman

Bermarkas di Stadion Gelora Delta

Aji Santoso juga berharap Persebaya Surabaya bisa bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Pasalnya, dua stadion yang terdapat di kota Surabaya, yaitu Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November, kini sedang direnovasi. Kedua stadion tersebut sedang disiapkan untuk menjadi tuan rumah di Piala Dunia U-20 2021.

“Opsi terbaik, menurut saya, di Sidoarjo. Karena, bagaimanapun, lokasinya tidak jauh dari Surabaya. Kalaupun tidak di Sidoarjo, setidaknya masih di daerah Jawa Timur,” ujar Aji Santoso.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Mustopa El Abdy/Editor: Asad Arifin/Published: 08/08/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer