Sukses


Jalani Rapid dan Swab Test, Pemain Timnas Indonesia U-16 Dalam Kondisi Sehat

Bola.com, Bekasi - PSSI kembali menggelar pemeriksaan terhadap COVID-19 yang diikuti seluruh anggota Timnas Indonesia U-16 yang kembali menggelar pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Para pemain melakukan rapid test hingga swab test.

Para pemain, staf ofisial, dan pelatih Timnas Indonesia U-16 baru tiba di Bekasi pada 9 Agustus 2020. Para pemain Timnas Indonesia U-16 pun langsung mendapatkan materi yang sesuai dengan protokol kesehatan dari dokter tim.

"Hal ini sebagai upaya dukungan penuh PSSI kepada Timnas Indonesia U-16 demi kesehatan bersama. PSSI selalu memberikan dukungan penuh, dan memantau terus perkembangan Timnas Indonesia U1-6," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Kami berharap para pemain dapat berlatih secara maksimal dan berjuang keras demi raihan prestasi Timnas Indonesia U-16," lanjut ketua PSSI yang karib disapa Iwan Bule itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kondisi Sehat

Sementara itu, latihan perdana Timnas Indonesia U-16 pada TC periode bulan ini digelar pada Senin (10/8/2020). Pemusatan latihan itu akan berakhir 30 Agustus mendatang.

"Alhamdulillah TC Timnas Indonesia U-16 pada Agustus ini mulai berjalan dan sudah latihan di lapangan hari ini. Pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-16 dalam kondisi sehat semuanya," tutur Iwan Bule.

"Terima kasih kepada pemerintah kota Bekasi yang kembali memberikan izin dan dukungan kepada PSSI dengan menggelar TC di Stadion Patriot Candrabhaga," imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi, published 10/8/2020)

Video Populer

Foto Populer