Sukses


Tetap Latihan Meski Hujan Deras, Persib Tinggal Menunggu Pemain Asing

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tetap menjalani sesi latihan seperti biasa di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (14/8/2020), meski diguyur hujan deras.

Pasukan Robert Alberts ini memang langsung digenjot guna persiapan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan kembali digelar 1 Oktober nanti.

"Sebetulnya mau cuaca apapun kita tetap jalan karena nanti di dalam pertandingan akan terjadi cuaca seperti ini, ada panas dan hujan. Jadi latihan kali ini meskipun hujan tetap berjalan dan Alhamdulillah lancar, sama sekali tidak ada kendala," jelas Asisten pelatih Persib, Budiman dalam sesi wawancara secara virtual bersama awak media setelah latihan.

Melihat kondisi Zulham, Budiman mengaku striker yang baru bergabung latihan itu memang masih di bawah teman-temannya. Namun, itu tak masalah karena Zulham bisa langsung mengejar.

"Zulham memang baru tiba kemarin dan hari ini baru latihan tapi di latihan tadi Zulham bisa mengikuti latihan dengan baik," ungkap Budiman.

2 dari 3 halaman

Tinggal Menunggu Pemain Asing

Kehadiran Zulham melengkapi kekuatan Persib Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2020.

Persib tinggal menunggu dua pemain asingnya, Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda).

"Sampai saat ini belum ada kabar terkait Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kapan akan bergabung, mungkin nanti bisa tanyakan ke Robert dan manajemen saja," tutur Budiman.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer