Sukses


Jawaban Dirut PSS Perihal Rumor Jadi Sekjen PSSI

Bola.com, Sleman - Nama satu di antara petinggi klub PSS Sleman, yakni Marco Garcia Paulo dikabarkan akan masuk ke dalam lingkungan PSSI dengan menjadi sekjen.

Seperti diketahui, posisi Sekjen PSSI untuk sementara ini masih dijabat Yunus Nusi sebagai Plt. Ia menggantikan Ratu Tisha yang mengundurkan diri bulan April lalu

Mendengar kabar tersebut, Marco yang merupakan Direktur Utama (Dirut) PSS Sleman tersebut, memiliki jawabannya. Ia menjawab bahwa fokusnya saat ini adalah membangun PSS.

"Terimakasih kalau ada nama saya di calon kandidat Sekjen, bersyukur ada yang melihat kerja saja. Saya memang ingin berkontribusi untuk sepak bola tapi tidak harus di PSSI," ungkapnya, Sabtu (15/8/2020).

"Memang ada pembahasan tapi terus terang bukan posisi itu (Sekjen PSSI). Saya respek dengan pak Yunus Nusi, untuk tetap bekerja sama," beber mantan CEO Badak Lampung FC.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mimpi Bersama PSS

Marco mengemban misi baru sebagai petinggi di klub kebanggaan masyarakat Sleman. Sebagai pendatang baru di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, ia menyebut PSS sebagai tim yang penuh potensi.

PSS dengan besarnya animo pendukungnya, menjadi satu diantara potensi besar seperti halnya tim-tim lain yang sebelumnya sudah eksis. Bahkan menurutnya, banyak klub di Indonesia yang lebih baik dari klub luar negeri jika dikelola dengan baik.

"Fokus saya untuk membangun PSS dan sepak bola Indonesia. Tim ini harus jadi mercusuar bahwa Indonesia itu keren. Thailand tidak lebih hebat dari kita, hanya konsistensi yang membedakan," jelas Marco.

Video Populer

Foto Populer