Sukses


Persija Kumpulkan Pemain pada 18 Agustus, Langsung Jalani Swab Test

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta melalui situs resminya, Sabtu (15/8/2020), mengonfirmasi jadwal pengumpulan pemain untuk persiapan Shopee Liga 1 2020. Para pemain bakal mengikuti serangkaian tes kesehatan sebelum memulai sesi latihan di lapangan.

"Persija Jakarta akan kembali berkumpul untuk menghadapi Shopee Liga 1 2020 pada Selasa 18 Agustus 2020. Sejumlah persiapan teknis dan non teknis akan dilakukan pasukan Macan Kemayoran untuk terciptanya persiapan yang ideal," bunyi keterangan resmi klub.

"Langkah pertama yang dilakukan manajemen Macan Kemayoran adalah tes swab untuk seluruh pemain dan ofisial Persija. Hal ini sesuai dengan prosedur kesehatan di era pandemi seperti ini," ujar pernyataan tersebut.

Setelah itu, Persija akan menggelar sesi latihan secara bertahap. Langkah itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi pemain yang sudah empat bulan lebih tidak berkumpul dan berlatih di lapangan.

Persiapan yang digelar mulai 18 Agustus mendatang dianggap cukup. Apalagi kompetisi musim ini baru akan dimulai pada 1 Oktober 2020.

"Kami menilai persiapan tim cukup ideal untuk mengarungi kompetisi. Hal ini karena para pemain tetap menjalankan latihan mandiri selama berada di rumah," tegas pernyataan yang ditandatangi oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Digelar Tertutup

Sesi latihan Persija Jakarta bakal digelar secara tertutup. Upaya itu dilakukan demi menjaga dan mencegah penyebaran pandemi virus Covid-19.

Manajemen Persija berharap suporter The Jakmania tidak nekat untuk menyaksikan langsung sesi latihan anak asuh Sergio Farias tersebut. Keputusan ini diambil demi kebaikan seluruh pihak.

"Kami tahu betapa rindunya teman-teman Jakmania kepada tim. Namun untuk kebaikan bersama, mohon kiranya untuk dapat mendukung program kami dengan tidak datang ke tempat latihan," tutup pernyataan tersebut.

Video Populer

Foto Populer