Sukses


Jelang Shopee Liga 1, Persela Sterilkan Mes Pemain

Bola.com, Lamongan - Manajemen Persela Lamongan mulai menyiapkan diri menyongsong kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Mereka melakukan sterilisasi mes pemain yang terletak di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Lamongan. 

Mes yang terletak tak jauh dari alun-alun Lamongan itu disemprot dengan cairan disinfektan. Ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran virus Corona di tengah pandemi yang terjadi sejak awal tahun lalu.

“Sebelum para pemain datang, mulai hari ini dan seterusnya mes akan kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin,” ucap Edy Yunan Achmadi, manajer Persela.

Dalam waktu dekat, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bakal kembali memulai latihan untuk mempersiapkan diri. Mereka hanya punya sebulan saja menyongsong kompetisi yang dijadwalkan digelar lagi pada 1 Oktober tersebut. 

Yunan belum memastikan tanggal berkumpulnya para pemain dan pelatih. Namun, Persela sudah menggelar rapat dan akan memulai lagi agenda tim dalam waktu dekat. 

“Untuk para pemain dan pelatih, sesuai dengan hasil rapat manajemen yang sudah kami lakukan kemarin, bakal kembali berkumpul mulai akhir bulan ini,” imbuh pria asli Lamongan tersebut.

2 dari 2 halaman

Protokol Kesehatan

Persela bakal tetap menjalani agenda sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Mereka juga bakal mengadakan rapid test untuk seluruh pihak di tim. 

“Kami sudah koordinasi dengan pihak rumah sakit Dr. Soegiri (Lamongan) untuk melaksanakan agenda rapid test,” tutur Yunan. 

Rencananya, Eky Taufik dkk. bakal kembali memulai latihan pada awal September mendatang. Skuat Persela juga dipastikan tidak lengkap lantaran penyerang asal Brasil, Rafael de Oliveira, memutuskan hengkang.

Video Populer

Foto Populer