Sukses


Aji Santoso Segera Temui Manajemen Persebaya, Bahas 2 Hal Krusial

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sudah menggelar sesi latihan tim Senin (31/9/2020). Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku akan menindaklanjuti langkah tim dengan bertemu manajemen.  

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang, itu akan membahas dua hal krusial, yaitu target Persebaya Surabaya setelah kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan pada Oktober dan nasib David Da Silva.

"Mudah-mudahan dalam minggu ini saya akan bertemu dengan manajemen, menyampaikan apa target dari kompetisi kali ini," kata Aji.

"Kami tahu sekarang extraordinary kompetisi, dalam situasi tidak normal. Kami juga persiapannya pun waktunya tidak ideal" jelas Aji.

Shopee Liga 1 2020 akan digulirkan mulai 1 Oktober mendatang. Persebaya hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan diri

"Tapi yang jelas, meskipun tidak ada degradasi, dalam perjalanan kompetisi kami akan berusaha maksimal dengan materi pemain yang kami miliki," tegas pelatih Persebaya Surabaya itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masa Depan David Da Silva

Selain membahas target tim, Aji juga akan membahas masa depan David da Silva. Renegosiasi dengan bomber asal Brasil tersebut belum rampung.

"Misal tidak bisa gabung, saya akan berkomunikasi dengan manajemen, apakah mencari pengganti atau kami bermain dengan pemain saat ini," jelas Aji.

"Itu yang perlu saya bicarakan, dan itu masih belum ada keputusan dari manajemen. Karena apa? Karena baru pertama latihan," pungkasnya.

Disadur dariL Bola.net (Penulis Mustopa El Abdy/Editor Gia Yudha Pradana, published 31/8/2020)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer