Sukses


Ketua PSSI Akan Menyusul Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, berencana mengunjungi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Pria yang karib dipanggil Iwan Bule ini akan menyusul pada pertengahan September 2020.

Timnas Indonesia U-19 telah bertolak ke Kroasia pada Sabtu (29/8/2020). Armada Shin Tae-yong ini bakal menetap di Kroasia selama kurang lebih satu bulan.

Selama di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 akan menggelar pemusatan latihan. Selain itu, tim berjulukan Garuda Muda ini juga bakal mengikuti turnamen dan melakoni sejumlah laga uji coba.

"Kami akan menyusul Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia pada pertengahan September 2020 untuk melihat pertandingan uji coba mereka," ujar Iwan Bule.

"Mudah-mudahan mereka bisa melaksanakan pemusatan latihan dengan maksimal, sukses, dan lancar. Mereka juga nantinya akan melanjutkan latihan di Spanyol, Portugal atau Turki," jelas Iwan Bule.

2 dari 3 halaman

Lawan Berkualitas

Timnas Indonesia U-19 akan terlibat pada International U-19 Friendly Tournament 2020 menghadapi Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi. Turnamen itu bakal berlangsung pada 5-11 September 2020.

Tim berjulukan Garuda Muda itu bakal melawan Bulgaria pada partai pertama, 5 September 2020, menghadapi Kroasia berselang tiga hari, dan menjajal Arab Saudi pada 11 September 2020.

Selain itu, Timnas Indonesia U-19 juga akan melawan Qatar, Bosnia-Herzegovina, dan Arab Saudi pada pertandingan uji coba di Kroasia.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer