Sukses


Mukhlis Nakata Optimistis Fisik Skuad Persiraja Akan Kembali Normal

Bola.com, Banda Aceh - Kapten Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata optimistis fisik timnya membaik karena mendapat latihan berat.

Hingga pekan kedua, tim pelatih Persiraja memberikan latihan untuk meningkatkan fisik pemain yang menurun setelah hampir lima bulan tidak ada aktivitas. 

Menurut Mukhlis, selain rutin berlari mengelilingi lapangan, mareti berat lainnya adalah bersepeda hampir 40 KM, gym, dan lari di pantai.

"Kami yakin bisa mengembalikan fisik dengan latihan keras ini. Nanti hasil dari latihan keras ini akan kami rasakan saat pertandingan, tidak cepat lelah," kata Mukhlis Nakata kepada Bola.com, Rabu (02/9/2020).

"Luar biasa, hampir setiap hari pagi dan sore fisik terus. Efek lama libur. Tapi seru, karena latihan bervariasi," imbuhnya.

"Kami bersepeda 40 km, terus di lapangan, gym, mungkin besok latihan fisik di pantai. Semua harus kami jalani dengan baik. Latihan fisik adalah makanan sehari-hari nya pemain sepak bola," tambahnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tim Solid

Mukhlis Nakata melihat semua pemain menjalankan latihan dengan baik meski setiap hari terasa berat. Itu membuat tim berjulukan Laskar Rencong ini tambah solid.

"Persiraja ini memang tim kecil, kekuatan kami adalah kebersamaan yang luar biasa. Dengan kondisi tim yang sangat solid seperti ini, saya sangat yakin kami bisa berbicara di Liga 1," katanya.

Video Populer

Foto Populer