Sukses


Liga 1: Persija Mulai Mematangkan Koordinasi Antarlini

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020. Setelah dua pekan berlatih, tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini fokus untuk melatih koordinasi antarlini.

Fokus latihan tersebut sudah dilakukan oleh Persija Jakarta sejak Kamis (3/9/2020). Berlatih di bawah arahan asisten pelatih Sudirman, Macan Kemayoran fokus menerapkan latihan strategi dengan membagi fokus pemain berdasarkan tugasnya, yakni menyerang atau bertahan.

"Latihan kali ini dipisahkan antara pemain yang bertugas menyerang dan bertahan. Hal ini untuk mematangkan dan memantau kecakapan pemain saat melakukan tugasnya di lapangan. Tim kepelatihan puas dengan apa yang mereka lakukan," ujar Sudirman seperti dalam situs resmi klub.

Persija Jakarta masih berlatih di bawah arahan Sudirman meski sang pelatih kepala Sergio Farias sudah tiba di Jakarta kemarin, Kamis (3/9/2020). Namun, pelatih asal Brasil itu masih harus menjalani swab test terlebih dulu sebelum bergabung bersama anak-anak asuhnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Persija Awali Lanjutan Kompetisi Menghadapi Persipura

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah merilis jadwal lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober mendatang. Dalam jadwal terbaru itu, Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan keempat, Sabtu 3 Oktober 2020.

Persipura Jayapura akan bertindak sebagai tuan rumah, di mana pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, venue yang dipilih Mutiara Hitam sebagai homebase dalam lanjutan Liga 1 2020.

Setelah menjalani laga tandang tersebut, Persija Jakarta akan menggelar tiga laga kandang secara berturut-turut di Stadion Sultan Agung Bantul. Macan Kemayoran bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh pada 9 Oktober, Persik Kediri pada 13 Oktober, dan Persela Lamongan pada 18 Oktober 2020.

 

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer