Sukses


Persiapan Lanjutan Liga 1 2020 Makin Intens, Internal Game Arema FC Berjalan Keras

Bola.com, Malang - Setelah menjalani serangkaian latihan fisik berat, Arema FC menutup sesi latihan pada akhir pekan ini dengan internal game, Sabtu (5/9/2020) pagi. Tim kepelatihan Arema FC membagi skuat Singo Edan menjadi dua kelompok dan dipertandingkan. Para pemain begitu serius menjalani internal game tersebut.

Dalam pembagian dua tim tersebut, tampak komposisi yang cukup mencolok. Satu tim dihuni mayoritas pemain inti, sementara tim yang lain diperkuat mayoritas pemain cadangan.

Cukup sering terjadi duel keras dalam pertandingan internal tersebut. Beberapa kali tekel dilancarkan oleh para pemain untuk mencuri bola dari kaki lawan. Permainan dengan pressing ketat diterapkan.

Bahkan bek muda asal Brasil, Hugo Guilherme Grillo, sempat mendapatkan peringatan dari tim pelatih karena melakukan tekel keras kepada Dave Mustaine. "Hati-hati Hugo!" teriak asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono.

Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, sempat memberikan Hugo masukan dalam bahasa Portugis setelah sang pemain melakukan pelanggaran. Tim pelatih memang membuat suasana internal game berjalan serius. Bahkan setiap pemain seakan ingin memperlihatkan kualitas mereka agar mendapatkan kesempatan bermain dalam lanjutan Liga 1 2020.

"Bagi Arema FC masih normal latihan seperti ini. Asalkan tetap hati-hati. Sampai sekarang kami sering latihan pagi juga untuk mendapat peningkatan fisik karena leih panas cuacanya. Kalau latihan berjalan serius, juga bagus untuk memperlihatkan kesiapan mereka untuk bertanding dalam kompetisi nanti," ujar asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Komplet

Hanya saja hingga saat ini Arema FC belum bisa berlatih dengan skuat yang lengkap. Bek asing Arema, Matias Malvino, belum tiba di Indonesia.

Selain itu, pemain lokal bergantian absen, seperti striker Dedik Setiawan yang tengah merasa tidak enak badan. Kemudian ada juga Feby Eka dan Mariando Djonak yang izin pulang ke kampung halaman.

Namun, ada pula pemain yang sudah berlatih dengan normal, seperti Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi, dan kapten tim, Hendro Siswanto.

Video Populer

Foto Populer