Sukses


Ada Kendala, Jacob Pepper Belum Bergabung dengan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Para pemain asing Madura United masih belum terlihat dalam latihan tim yang sudah digelar dua pekan terakhir ini. Mereka masih berada di negaranya masing-masing dan dijadwalkan merapat ke Indonesia pekan depan. 

Hal yang sama terjadi pada gelandang berpaspor Australia, Jacob Pepper. Dia menghadapi kendala untuk bergabung dengan tim berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut. 

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sudah mendapat kabar dari Jacob Pepper kapan dia akan bergabung dengan tim.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Jacob Pepper. Dia lama menunggu visa. Dia baru terbang paling lama tanggal 14 (September),” ucap pelatih yang karib disapa RD tersebut.

“Tapi, kalau dia sudah dapat visa sebelum tanggal itu, dia secepatnya akan berangkat,” imbuh Rahmad Darmawan. 

Saat ini, Madura United hanya berlatih dengan skuatnya yang seluruhnya merupakan pemain lokal. Lalu, sebanyak tujuh pemain muda berstatus seleksi demi mendapat tempat di tim asal Pulau Garam itu. 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kesulitan

RD menambahkan kondisi pandemi COVID-19 membuat pihaknya kesulitan untuk segera mendatangkan para pemain asing. 

“Masalahnya, di kondisi seperti ini memang tidak mudah untuk mengundang pemain asing yang belum punya Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara) untuk datang,” imbuh pelatih yang juga menjabat manajer Madura United itu.

Selain Jacob Pepper, tiga pemain asing Madura United lainnya juga belum tiba. Masing-masing adalah Emmanuel Oti (Ghana), dan duo pemain asal Brasil, yaitu Bruno Matos serta Jaimerson Xavier.

Video Populer

Foto Populer