Sukses


Shopee Liga 1: Aji Santoso Sebut 2 Pemain Muda Persebaya Punya Masa Depan Cerah

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, terus memantau beberapa pemain muda yang ikut berlatih bersama timnya. Mereka adalah para pemain tim junior Persebaya yang diberi kesempatan menjajal kemampuan di skuad senior.

Dari sejumlah pemain, dua di antaranya menarik perhatian Aji Santoso. Mereka adalah Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah. Keduanya mendapat kesempatan dalam sesi game pada latihan beberapa hari terakhir di Stadion Pusaka Karangan, Surabaya.

"Saya sampaikan beberapa waktu yang lalu, bahwa dua pemain ini menurut pengamatan saya punya masa depan yang cukup cerah di sepak bola. Dengan catatan, pemain tetap disiplin dan kerja keras," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Sejak awal, Aji Santoso telah melihat potensi yang dimiliki oleh dua pemain muda tersebut. Selama ikut berlatih, Dicky dan Akbar menunjukkan perkembangan yang positif.

"Meski mereka pemain kelahiran 2002 (berusia 18 tahun), tetapi saya lihat mereka tidak merasa canggung," ucap Aji.

"Terbukti, Dicky bermain game penuh selama 15 menit. Mereka sangat enjoy tidak ada rasa minder. Bahkan kemampuan mereka tetap muncul," imbuh legenda Persebaya itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Menjamin

Meski demikian, Aji belum menggaransi kedua pemain ini akan mendapat tempat dalam skuad Persebaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Kami lihat nanti, saya masih perlu berbicara dengan manajemen," ucap pelatih asli Malang tersebut.

Aji Santoso selama ini dikenal sebagai pelatih yang kerap mengorbitkan pemain muda bertalenta di pentas sepak bola profesional. Satu di antaranya adalah penyerang Saddil Ramdani yang kini membela Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer