Sukses


PSIS Fokus Penyelesaian Akhir Menjelang Shopee Liga 1

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang menggenjot latihan taktik menjelang bergulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020. Latihan ini fokus pada penyelesaian akhir Hary Nur Yulianto dkk.

Pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic memberi inovasi baru kepada anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jumat (11/9/2020). Sebelumnya para pemain Mahesa Jenar fokus pada latihan fisik dalam dua pekan terakhir.

Kali ini, Dragan fokus pada penyelesaian akhir. Dragan menginstruksikan pemainnya untuk memaksimalkan peluang sekecil apapun. Selain itu, anak buahnya memerlukan sedikit penyegaran setelah dua pekan fokus pada peningkatan fisik.

"Hari ini kami fokus taktik, terutama soal penyelesaian akhir. Ini supaya pemain tidak bosan karena kemarin-kemarin materi lebih banyak soal fisik," ungkap Dragan Djukanovic, Jumat (11/9/2020).

"Sebagai pelatih saya juga harus mengombinasikan porsi latihan supaya tidak monoton. Saya cukup puas melihat latihan penyelesaian akhir untuk anak-anak walaupun tetap ada koreksi," lanjut eks pelatih Borneo FC.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berlatih Terpisah

Sementara itu, sejumlah pemain PSIS untuk sementara berlatih secara terpisah, yakni Septian David Maulana dan gelandang jangkar berdarah Chile, Jonathan Cantilana.

Keduanya belum bergabung karena harus mendapat perawatan dari tim medis. Namun, Septian David tetap ikut dalam tim selama latihan di Stadion Citarum untuk melakukan aerobik di bawah pengawasan fisioterapis Sigit Pramoedya.

Sementara Jonathan Cantillana masih berlatih terpisah di pusat kebugaran milik tim yang ada di mes Pemain PSIS.

Video Populer

Foto Populer