Sukses


Shopee Liga 1: Melepas Kejenuhan, Pemain Persik Ikuti Senam Aerobik

Bola.com, Kediri - Lanjutan Shopee Liga 1 2020 segera bergulir sekitar dua pekan lagi. Beragam aktivitas pun sudah dilakukan oleh kontestan kompetisi, termasuk Persik Kediri. Satu yang menarik, para pemain Persik juga ikut melakukan senam aerobik untuk menjaga kekompakan tim, sekaligus melepas kejenuhan setelah menggenjot diri lewat latihan fisik yang cukup berat.

Para pemain Persik Kediri menggelar aktivitas senam aerobik di mes pemain. Menurut kapten tim, Faris Aditama, aktivitas tersebut menjadi pilihan untuk melepaskan rasa jenuh karena aktivitas latihan persiapan yang cukup berat.

Faris Aditama melihat bahwa kegiatan senam yang juga merupakan olahraga, bisa menjadi variasi materi latihan yang dijalani oleh tim berjulukan Macan Putih itu.

"Senam aerobik di mes, variasi latihan saja biar tidak jenuh. Sangat bagus ada agenda seperti ini, biar pemain tambah kompak dan semangat," ujar kapten Persik Kediri itu seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Siap Berkompetisi

Memang di bawah asuhan pelatih baru, Budi Sudarsono, para pemain Persik Kediri cukup digembleng porsi latihan yang cukup berat. Terutama latihan fisik yang bertujuan untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain.

Satu di antaranya dengan menggelar latihan di kawasan Gunung Klotok Mojoroto, Kota Kediri. Faris Aditama dkk. digembleng dengan materi latihan fisik berlari naik dan turun gunung.

Sementara untuk persiapan menyambut kompetisi yang mulai bergulir pada 1 Oktober nanti, mantan pemain Persepam Madura Utama itu menyebut timnya sudah dalam kondisi siap tempur. Faris Aditama menyebut chemistry antarpemain sudah terbangun kembali dan hanya perlu mematangkan lewat beberapa laga uji coba.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer