Sukses


Shopee Liga 1: Segera Teken Kontrak Bersama Persib, Pemain Muda Ini Bangga

Bola.com, Bandung - Empat pemain muda yang menjalani trial bersama Persib Bandung segera melakukan teken kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Kamis (17/9/2020). Satu di antara empat pemain itu tak bisa menyembunyikan rasa bangga bakal memperkuat Maung Bandung.

Keempat pemain muda yang trial selama dua pekan itu, yakni Ardi Maulana (gelandang), Saiful (gelandang), Ravil Shandika (striker), dan Kakang Rudianto (bek tengah).

Ardi Maulana mengaku senang sekaligus bangga setelah mendengar akan segera melakukan teken kontrak dengan tim Persib Bandung senior.

"Suatu kebanggaan buat saya dan keluarga tentunya, karena hal ini membuat mereka bisa bangga. Ini menjadi kebanggaan juga buat keluarga. Saya ingin lebih bisa berkontribusi lagi untuk tim, di setiap latihan dan selalu menampilkan performa terbaik," ujar Ardi, Rabu (16/9/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memang sejak awal menekankan ingin memaksimalkan talenta muda yang dimiliki Persib untuk memenuhi regulasi pemain muda U-20 yang bakal digunakan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Buang Kesempatan

Pemain yang akrab disapa Dudung ini tidak mempermasalahkan hanya dikontrak hingga akhir musim ini. Menurutnya, yang terpenting dengan masuk ke skuat Persib Bandung, artinya ada sebuah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

"Dimainkan atau tidak, itu hak pelatih. Yang penting saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya juga tidak mengejar target menit bermain karena itu proses dari setiap latihan yang saya jalani," ungkap Dudung.

Bahkan Dudung mengaku siap bersaing sehat dengan para pemain di tim Persib senior. "Saat ini saya lebih melihat bagaimana gaya permainan Persib," cetus Dudung mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer