Sukses


Jelang Lanjutan Shopee Liga 1 2020, Persib Makin Termotivasi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui anak asuhnya terlihat makin termotivasi jelang pertandingan menghadapi Madura United dalam laga pertama setelah Shopee Liga 1 2020 berlanjut kembali. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (4/10/2020).

Motivasi yang dimaksud Robert Alberts terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (17/9/2020) pagi.

"Yang terpenting para pemain bisa bermain selama 90 menit karena mereka akan segera beraksi dan harus cepat melakukan recovery," ujar Robert Alberts setelah memimpin sesi latihan.

Namun, Robert Alberts menyayangkan batalnya uji coba kontra Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, yang seharusnya digelar pada akhir pekan ini.

"Sebenarnya bisa bermain di lapangan latihan, tapi itu tidak sesuai standar. Itu syarat untuk uji coba ini," ujar pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Gelar Beruji Coba dan Pertemuan Tim

Robert Alberts pun menegaskan bahwa Persib Bandung berencana menggelar uji coba kontra Bali United di Stadion GBLA pada Sabtu (19/9/2020) ini. Setelah laga uji coba tersebut, para pemain Persib akan melakukan pertemuan dan bersenang-senang lewat malam barbeque.

"Jadi kami menggelar pertandingan di GBLA pada Sabtu ini dan pekan depan kami akan menggelar pertemuan besar mengenai apa yang kami harapkan dari liga ini. Setelah itu kami akan menggelar malam barbeque bersama di sebuah tempat di area Dago," ujar Robert.

Setelah itu, Robert Alberts masih berharap timnya bisa kembali beruji coba sebagai persiapan terakhir menghadapi Madura United.

"Setelah itu kami akan melakukan perjalanan panjang untuk menghadapi laga pertama," tegas pelatih berusia 65 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer