Sukses


Shopee Liga 1: Kelanjutan Karier 4 Pemain Asing PSM Masih Tanda Tanya

Bola.com, Makassar - Empat pemain asing asing PSM Makassar hingga saat ini masih belum bergabung dengan Tim Juku Eja. Keempat pemain tersebut adalah Hussein El Dor, Serif Hasic, Giancarlo Rodriques, dan Wiljan Pluim.

Nama-nama tersebut dikabarkan masih berada di negaranya masing-masing. Situasi itu pun membuat kelanjutan karier El Dor, Hasic, Rodriques, dan Pluim bersama Tim Juku Eja menjadi tanda tanya.

Meski begitu, PSM Makassar tak menghiraukan belum hadirnya keempat pemain asing tersebut. Mereka hanya ingin fokus mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 musim ini.

"Semoga skuad Juku Eja bisa lengkap kembali jelang laga perdana nanti. Yang pasti, saya tegaskan PSM tetap serius menatap lanjutan Liga 1 2020 dan menargetkan prestasi lebih baik dari musim lalu," kata Sulaiman Karim, media officer PSM.

Untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020, PSM Makassar telah menggelar latihan perdana. Sesi latihan tersebut berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Center, Senin (21/9/2020) pagi WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tanpa Sang Pelatih

Sayangnya, latihan perdana PSM tersebut tak dipimpin sang pelatih, Bojan Hodak. Sampai saat ini, pelatih asal Kroasia tersebut belum jelas kapan akan kembali ke Makassar.

Alhasil, asisten pelatih Tim Juku Eja, Herrie Setiawan, untuk sementara mengambil alih tugas Bojan. Latihan pun diikuti nama-nama yang sudah terdaftar di Liga 1 2020.

Beberapa di antaranya adalah Reza Arya Pratama, Hilmansyah, Syaiful, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangkualam, Hasim Kipuw, Aji Kurniawan, Rasyid Bakrie, dan Rizki Pellu.

Latihan perdana ini juga menyertakan sembilan pemain Akademi PSM yakni Fadel Muhammad, Prince Patrick Kallon, Muhammad Fahri, Muhammad Rifky, Muhammad Farhan, Firdaus Jufri, Edgar Amping, Rafli Asrul dan Renaldi.

Video Populer

Foto Populer