Sukses


Shopee Liga 1: 2 Kali Masuk Rumah Sakit, Striker Asing Persela Negatif COVID-19

Bola.com, Lamongan - Penyerang asing Persela Lamongan, Gabriel do Carmo dua kali masuk rumah sakit. Pemain asal Sao Paulo, Brasil itu merasakan sakit kepala yang berat dan tidak nafsu makan.

Bahkan, Carmo memutuskan untuk menjalani berbagai tes, termasuk tes swab karena khawatir terpapar COVID-19. Beruntung, hasil tesnya menyatakan dia negatif.

"Iya (saya sempat khawatir), tapi kami melakukan semua tes dan negatif," katanya kepada Bola.net, Senin (21/9/2020).

Menurut Carmo, dirinya sudah merasa tidak enak sejak seminggu lalu. Sejak saat itu berbagai perawatan dia lakukan agar kondisinya bisa segera pulih dan segera bergabung dengan tim.

"Saya pergi ke rumah sakit dua kali dan perlu istirahat dan makan yang baik," imbuhnya.

Saat ini, kata Carmo, kondisinya terus membaik. Kemungkinan hari Rabu, dia sudah bisa berlatih dengan skuad Persela.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Nyaris Pingsan

Tim medis Persela Lamongan, Hasyim, mengatakan, Carmo sempat ikut latihan pada Kamis lalu. Namun, kondisinya lemas dan nyaris pingsan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Terakhir latihan Kamis badannya lemas, nyaris pingsan di stadion, saya bawa ke rumah sakit, kemudian diinfus, injeksi dan kondisi bagus kemudian pulang. Saya meminta dia istirahat tiga hari," jelas Hasyim.

Terkait tes swab, Hasyim tidak tahu karena dilakukan di Surabaya. Tetapi, saat dirawat di Lamongan, tidak ada gejala yang mengarah ke COVID-19.

"Saya konsultasi ke dokter apakah perlu tes swab, tapi enggak ada gejala, enggak ada panas, enggak ada masalah di tenggorokan, cuma lemah fisik aja," tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 21/9/2020)

Video Populer

Foto Populer