Sukses


Liga 1: Bakal Dilepas PSM, Hussein El Dor Masuk Radar Klub Lebanon

Bola.com, Beirut - Bek PSM Makassar, Hussein El Dor, seperti dikabarkan media Timur Tengah, Kooora, masuk radar Al-Ansar. Kabarnya, klub asal Lebanon itu sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan El Dor.

Ketertarikan Al-Ansar terhadap Hussein El Dor diyakini untuk menambah kekuatan di lini belakang. Klub pengoleksi 13 gelar Liga Primer Lebanon itu menganggap kehadiran bek PSM Makassar itu bisa membuat lini belakang tim semakin tangguh.

Saat ini, Al-Ansar sedang berburu dengan waktu untuk merampungkan kesepakatan dengan Hussein El Dor dan PSM Makassar. Hal itu terjadi karena bursa transfer Liga Primer Lebanon bakal ditutup pekan depan.

Hussein El Dor masih menyisakan kontrak di PSM sampai pengujung 2020. Namun, manajemen klub asal Sulawesi Selatan itu kabarnya siap melepas jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Hal itu ditandai dengan belum adanya pemanggilan terhadap Hussein El Dor. Padahal, Shopee Liga 1 2020 bakal digelar dalam hitungan hari yakni awal Oktober 2020.

Hussein El Dor bergabung dengan PSM Makassar pada Januari 2020. Sejauh ini, pemain asal Lebanon itu sudah tampil sebanyak tiga pertandingan di Shopee Liga 1 2020.

2 dari 3 halaman

Masih Berharap

Hussein El Dor sebelumnya mengaku tak paham dengan nasibnya di PSM Makassar. Hussein El Dor menyerahkan segalanya kepada manajemen meskipun masih memiliki harapan bermain di PSM.

"Terkait saya akan membela PSM Makassar atau tidak, Anda harus menghubungi pihak klub. Jawabannya ada pada mereka. Sebab, kami semua menunggu panggilan dari klub," kata El Dor kepada Bola.com, Senin (21/9/2020).

"Saya benar-benar tidak tahu mengenai situasi di PSM Makassar. Saya berharap bisa membantu mereka," tegas mantan pemain Perak FA di Liga Malaysia ini.

Sumber: Kooora

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer