Sukses


VIDEO: Shopee Liga 1 Dimulai 8 Hari Lagi, Jangan Terlewat Laga-Laga Menarik Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Ingat, 8 hari lagi lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan dimulai! Bila kamu The Jakmania, jangan sampai terlewat pertandingan-pertandingan menarik dari tim kesayanganmu, Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan melakoni lanjutan Shopee Liga 1 dengan pelatih Sudirman. Tongkat estafet pelatih ke dirinya setelah Sergio Farias memilih mundur karena faktor keluarga.

Namun, menurut Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, Sudirman tidak akan melakukan perubahan ekstrim terhadap gaya permainan Persija. "Pada awal-awal ini perubahan mungkin tidak akan terlihat. Akan tetapi, dalam perjalanannya Persija akan kelihatan ada perubahan. Jadi, pada laga-laga awal permainan Persija masih ada peninggalan Sergio Farias," kata Jacksen.

Sementara itu, Sudirman bersyukur memiliki tim yang berkualitas sehingga memungkinkan untuk melakukan rotasi pemain tanpa menyebabkan penurunan kekuatan. Menurut Sudirman, saat ini para pemain sudah memahami taktik yang diinginkannya dalam bermain.

"Seluruh pemain telah memahami taktik yang ingin kami mainkan. Hal ini tidak terlepas dari keseriusan mereka setiap latihan," kata Sudirman seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (20/9/2020).

Sebanyak 176 laga Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan di Indosiar secara langsung (live). Sementara itu, O Channel akan menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Persija Jakarta akan melakoni laga pertamanya saat Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir pada 3 Oktober 2020. Tim Macan Kemayoran akan menghadapi Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer