Sukses


Sah, Bhayangkara FC Berbagi Kandang dengan Persita untuk Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Teka-teki mengenai markas Bhayangkara FC untuk lanjutan Shopee Liga 1 2020 terjawab sudah. Tim berjulukan The Guardians itu memilih Stadion Sport Center, Tangerang.

Untuk menggunakan Stadion Sport Center, Bhayangkara FC akan berbagi kandang dengan Persita Tangerang selaku tuan rumah yang memakai venue tersebut.

Bhayangkara FC terpaksa terusir dari Stadion PTIK, Jakarta Selatan, karena penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta. Mulanya, The Guardians ingin berkandang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Betul, Bhayangkara FC akan satu stadion dengan Persita untuk lanjutan Shopee Liga 1," ujar Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

"Kami sudah mendapatkan surat dari Bhayangkara FC dan mereka akan bermain di sana untuk kompetisi," imbuh Lukita.

Video

2 dari 2 halaman

Persebaya Masih Tanda Tanya

Bhayangkara FC menjadi satu dari dua tim yang sebelumnya kebingungan menentukan markas untuk lanjutan Shopee Liga 1. Klub lainnya adalah Persebaya Surabaya.

Sama seperti Bhayangkara FC, Persebaya juga berencana untuk memakai Stadion Gelora Delta. Namun, pemerintah kabupaten setempat tidak kunjung memberikan izin penggunaan.

"Untuk Persebaya, sampai saat ini, kami masih menunggu kepastian dari mereka," jelas Lukita.

Video Populer

Foto Populer