Sukses


Transfer Shopee Liga 1: Kalau Bukan Elkan Baggott, Siapa Pemain Naturalisasi Incaran Persib?

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membantah pemain muda incarannya adalah Elkan Baggott.

Robert sempat mengaku telah menemui kesepakatan dengan pemain Timnas Indonesia U-19. Namun, Robert masih enggan menyebutkan jati diri pemain incarannya itu.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya tidak bisa menyebut siapa. Karena dia masih berada di luar negeri," jelas Robert usai memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcmanik, Kota Bandung, Jumat (25/9/2020).

Ia berharap pemain incaranna itu saat tiba di Indonesia benar-benar sehat dan terbebas dari COVID-19, termasuk Beckham Putra Nugraha dan Erlangga Setyo.

Robert menyoroti perjalanan Timnas U-19 ke Eropa saat wabah COVID-19 belum reda.

"Sementara kami di sini tidak bisa melakukan perjalanan memakai pesawat. Sekali lagi, saya tidak memahami itu. Jadi kami hanya bisa berharap, pemain kami yang kembali dari Timnas Indonesia U-19 bebas dari COVID-19," harap pelatih Persib asal Belanda itu.

2 dari 3 halaman

Persiapan Melawan Madura United

Di sisi lain, Robert mengaku belum memiliki starting eleven untuk persiapan menghadapi Madura United pada Minggu (4/10/2020) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekesan.

"Di liga seperti ini, seperti yang sudah saya katakan kemarin, tidak ada susunan starter yang pasti. Ada banyak hal yang terjadi. Bisa saja sudah mempunyai gambaran tapi itu bisa berubah keesokan harinya karena terjadi suatu hal," ungkap Robert.

Robert menegaskan, semua pemain Persib harus siap untuk diturunkan.

"Kami sudah berdiskusi bersama termasuk pemain U-20 mereka harus siap setiap saat," tegas Robert mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer