Sukses


Shopee Liga 1 2020: Usai Hadapi Madura United, Persib Tidak Pulang ke Bandung

Bola.com, Bandung - Persib Bandung rencananya akan bertolak ke Madura pada Kamis (1/10/2020) dengan perjalanan darat menggunakan bus guna menghadapi tim tuan rumah Madura United, Minggu (4/10/2020) dalam laga restart Shopee Liga 1 2020 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Pelatih Robert Alberts pun memilih untuk tidak pulang ke Bandung lebih dulu usai kontra Madura United nanti dengan alasan mencegah resiko kelelahan para pemainnya.

Pasalnya, selang enam hari, Wander Luiz dkk akan dijamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/10/2020).

Walaupun, Robert belum tahu persis akan latihan di mana Persib selama menjalani laga tandang nanti lantaran tempat latihan di sekitar Pulau Jawa kemungkinan besar telah digunakan kontestan Shopee Liga 1 2020.

"Kami belum mempunyai ide akan di mana kami nanti berlatih dan kami masih akan melihat bagaimana kemungkinannya," cetus Robert usai memimpin sesi latihan di lapangan Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (25/9/2020).

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Yogyakarta Penuh

Saat ini memang sudah dipastikan ada tujuh klub Shopee Liga 1 2020 yang bermarkas di Yogyakarta. Rinciannya Persija Jakarta, Bali United dan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul.

Kemudian, Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, PSS Sleman, dan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman.

"Jika kami ingin berlatih tentu harus melihat waktunya karena kami juga harus berbagi lapangan dengan tim lain," ungkap pelatih Persib  asal Belanda ini

Apabila tidak mendapat lapangan tempat latihan lanjut Robert, akan mencari penginapan yang memiliki area terbuka yang luas sehingga bisa dimanfaatkan untuk mematangkan persiapan pasukannya.

"Jika kami tidak bisa berlatih di lapangan, kami bisa berlatih di hotel di area yang hijau, setidaknya kami bisa berlatih ringan seperti pemanasan," ucap Robert mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer