Sukses


Sudah Boyongan ke Yogyakarta, Bali United Siap Tancap Gas Hadapi Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Yogyakarta - Manajemen Bali United sudah boyongan ke Yogyakarta untuk menghadapi restart Shopee Liga 1 2020. Berbagai barang keperluan milik manajemen klub maupun pemain, diangkut menuju DIY sejak Minggu (27/9/2020).

Diketahui tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan berkandang di Stadion Sultan Agung, Bantul selama mengarungi kompetisi musim ini. Bali United akan berbagi kandang dengan dua tim lainnya yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar

Dalam mengarungi kompetisi nanti, tidak hanya skuad yang berisikan pelatih, pemain, dan ofisial saja menetap di Yogyakarta. Namun juga aktivitas manajerial atau kantor sekretariat Bali United ikut bertugas di Bantul.

Alhasil aneka macam barang milik pemain maupun staf Bali United dikemas dalam berbagai koper berukuran besar dan masuk ke bus operasional klub. Barang dan perlengkapan milik Bali United memang sengaja dikirim ke Yogyakarta melaluinya jalur darat.

"Untuk Ikut jalur darat adalah barang-barang koper besar para pemain dan ofisial, sarana latihan, hingga perlengkapan kantor," terang media officer Bali United, Alexander Putra.

"Beberapa pegawai ada yang lebih dulu berangkat dengan jalur darat. Untuk pemain dan tim pelatih Bali United baru akan berangkat ke Yogyakarta tanggal 30 September dengan pesawat. Beberapa pemain juga ada yang mengajak keluarganya," bebernya.

2 dari 3 halaman

Hadapi PSIS Semarang

Setelah tiba di Yogyakarta, anak asuh Stefano Cugurra itu segera melakukan persiapan melakoni lanjutan pekan keempat Liga 1. Dalam perubahan jadwal terbaru, Bali United sudah ditunggu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Jumat (2/10/2020).

Hingga pekan ketiga, Bali United untuk sementara berada di urutan kedua klasemen Liga 1 2020 dengan raihan tujuh poin. Mereka membuntuti Persib Bandung yang mencatat nilai sempurna, yakni nilai sembilan. Bali United berstatus sebagai juara bertahan Liga 1.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer