Sukses


Meski Kecewa, Bek PSS Tetap Hormati Keputusan Penundaan Shopee Liga 1

Bola.com, Sleman - Bek sayap PSS Sleman, Arthur Irawan, kecewa setelah mendengar kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang tinggal hitungan hari justru batal dan pemain harus menunggu lagi satu bulan lagi

Timnya sebenarnya akan menandai kelanjutan Liga 1 2020 yang segera memasuki pekan keempat. Tim berjulukan Elang Jawa dijadwalkan menjamu Persik Kediri besok Kamis petang.

"Pasti sangat mengecewakan, karena kami sudah persiapan dengan baik dan maksimal selama sebulan ini. Kemudian kami jadi tidak bisa main lagi, kabar yang sangat menyedihkan untuk kita semua," terang Arthur Irawan.

PSSI menunda Shopee Liga 1 yang seharusnya bergulir pada 1 Oktober, lantaran tidak mendapat izin dari kepolisian.

Polri tidak memberikan rekomendasi perizinan pertandingan. Masih merajalelanya wabah COVID-19, menjadi faktor utama. Terbaru, Persebaya mengumumkan empat pemain dan dua staf positif virus corona.

2 dari 3 halaman

Tetap Profesional

Meski demikian, pemain yang pernah menimba ilmu di klub La Liga, Espanyol ini tetap akan berusaha profesional, yakni menghormati keputusan dari federasi dan kebijakan klubnya.

Tentunya dengan tetap menjalani program latihan yang akan kembali disusun tim pelatih PSS. Sambil menantikan kabar kepastian kompetisi benar-benar dilanjutkan kembali.

"Tapi ya kita harus tetap profesional, tetap latihan dan kerja keras, sambil menunggu kepastian tentang Liga. Sehingga ketika kompetisi sudah kembali bergulir kami sudah siap," beber Arthur Irawan.

"Harapan dan doa saya untuk semua pemain dan klub, agar keadaan ini cepat membaik," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer