Sukses


Timnas Indonesia U-19 Mendapatkan Jamuan Spesial di Kroasia

Bola.com, Zagreb - Timnas Indonesia U-19 bangga. Selama berada di Kroasia, tim berjulukan Garuda Muda itu selalu dijamu oleh Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Indonesia (RI).

Timnas Indonesia U-19 tiba di Kroasia pada akhir Agustus 2020. Dalam waktu dekat, Tim Garuda Muda bakal mengakhiri pemusatan latihan di negara runner-up Piala Dunia 2018 itu.

Selama di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 melahap tujuh pertandingan uji coba. Garuda Muda mampu memenangi dua di antaranya, dengan dua lainnya berakhir seri dan sisanya kalah.

Menjelang berakhirnya pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-19 diundang untuk makan malam bersama oleh Kedubes RI di Kroasia pada Senin (28/9/2020) atau sesaat setelah mengalahkan Dinamo Zagreb U-19 dengan skor 1-0 pada hari yang sama.

"Sejak kami tiba di Bandara Franjo Tudman, Zagreb, di setiap laga, Kedubes RI selalu memberikan dukungan langsung. Kali ini makan malam. Tentu ini menjadi kebanggaan buat pemain dan ofisial," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dinukil dari laman PSSI.

2 dari 3 halaman

Mendukung Penuh

Kedubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin Zainal Pagaralam, mendukung penuh aktivitas Timnas Indonesia U-19 selama di sana. Diharapkannya, pemusatan latihan kali ini dapat meningkatkan kualitas Garuda Muda untuk menatap Piala Dunia U-20 2021.

"Kami sangat bangga dapat menerima rombongan Timnas Indonesia U-19. Mereka ini mewakili Indonesia. Kami punya kewajiban membantu dan menjamu," ujar Sjachroedin

"Kedubes RI di Kroasia mendukung penuh penuh pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selama di Kroasia. Alhamdulillah dapat berjalan lancar. Kami berharap Timnas Indonesia U-19 terus berkembang dengan baik dan meraih prestasi di Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer