Sukses


PT LIB Undang Klub Hadiri Pertemuan Luar Biasa, Bahas Lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengundang manajemen klub peserta Shopee Liga 1 2020 untuk menghadiri pertemuan luar biasa pada Selasa (13/10/2020). Pertemuan ini digelar untuk membahas lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

PT LIB mengirimkan undangan kepada manajemen klub pada Kamis (8/10/2020). Dalam keterangannya ditulis rapat itu bertajuk Extraordinary Club Meeting.

"Sehubungan dengan surat PT Liga Indonesia Baru nomor 30 September 2020 dan memperhatikan rencana persiapan pelaksaan lanjutan extraordinary competition Liga 1 2020, bersama ini LIB mengundang kehadiran pemilik/manajer klub dalam acara Extraordinary Club Meeting Liga 1 2020," tulis Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, yang menandatangani undangan itu.

Pertemuan luar biasa itu akan digelar di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta. Rencananya rapat dimulai pukul 14.00 WIB.

Belum ada informasi mengenai detail apa saja yang dibahas pada pertemuan itu. Namun, kemungkinan pertemuan itu akan mengambil keputusan tentang status kompetisi Liga 1 2020, apakah diteruskan atau dihentikan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nasib Kompetisi Masih Menggantung

Seperti diketahui, nasib kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih menggantung. Kompetisi sedianya kembali bergulir pada 1 Oktober 2020 dan klub-klub sudah siap bertanding. 

Namun, semua agenda Liga 1 buyar karena pada H-2 Polri tidak mengeluarkan izin penyelenggaraan kompetisi. Alasannya, mereka tidak mengizinkan adanya acara yang melibatkan keramaian karena kasus Covid-19 di Indonesia masih tinggi. 

PSSI mengungkapkan harapan supaya kompetisi tetap bisa digelar pada November 2020. Di sisi lain klub-klub juga meminta segera ada kejelasan supaya mereka bisa segera bergerak. 

 

Video Populer

Foto Populer